You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Basuki Tetap Paksa Jakpro Renovasi Velodrome
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Basuki Dorong Jakpro Tetap Renovasi Velodrome

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tetap akan mendorong PT Jakarta Propertindo (Jakpro) untuk merenovasi Velodrome. Rencananya jika Direksi PT Jakpro saat ini tidak sanggup, maka akan segera diganti.

Ya, enggak ada pilihan. Kita enggak mungkin pakai Dinas Olahraga. Kalau semua direksi Jakpro enggak sanggup, saya minta mereka mundur saja

"Kami akan terus paksakan bangun. Aku sudah tekan sama Direktur PT Jakpro, masih sisa 20 bulan," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (12/1).

Basuki menambahkan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), telah memanggil Direksi PT Jakpro untuk memastikan kesanggupannya.

Jakpro Tak Sanggup Renovasi Velodrome

"Semalam mereka sudah rapat dengan Pak Heru (Kepala BPKAD) yang mimpin. Secepatnya lelang kan kita sudah tahu spesifikasi yang mau dibangun," katanya.

Renovasi Velodrome ini tidak bisa diserahkan ke Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta karena waktunya yang sudah mepet. Sehingga tidak sempat lagi melakukan lelang oleh Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ).

"Ya, enggak ada pilihan. Kita enggak mungkin pakai Dinas Olahraga. Kalau semua direksi Jakpro enggak sanggup, saya minta mereka mundur saja," tandasnya.

Sebelumnya PT Jakpro mengundurkan diri sebagai kontraktor pengerjaan renovasi Velodrome untuk penyelenggaraan Asian Games 2018. Pemprov DKI Jakarta sendiri memiliki kewajiban untuk merenovasi dua venue dalam ajang Asian Games, yakni Velodrome dan Equestrian (pacuan kuda).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1048 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye915 personAldi Geri Lumban Tobing